Rabu, 29 Maret 2017

Volkswagen Caravelle T6 Diperkenalkan Di GIIAS 2016

PT Garuda Mataram Motor (GMM) menghadirkan edisi terbatas besutan MPV premium unggulannya, yakni VW Caravelle T6 di GIIAS 2016 (11/8). VW Caravelle keluaran ke enam ini jadi cikal bakal kepopuleran MPV famili kelahiran Wolfsburg yang mulai sejak kelahirannya di th. 1950 serta sudah di produksi unggul besutan 12 juta unit. 



Penampilan VW Caravelle T6 masih sama menjaga garis model tegas yang sama oleh keluaran beberapa waktu lalu, tetapi dipertajam kepada makin sangat baik. Kelebihan masalah kenyamanan selanjutnya Catavelle T6 satu diantaranya di tawarkan dengan konfigurasi kursi type Captain Seat yang ada di kabin bagian belakang. Tidak cuma itu saja penyusunan tempat duduk yang bisa ditata berhadap-hadapan pula jadikan mobil ini dapat menjelma jadi satu kantor jalan untuk eksekutif yang menuntut fleksibilitas tetras di tiap-tiap aktifitasnya. 


Caravelle tampak lain oleh dua warna bodi 

Tidak cuma itu saja Caravelle T6 ini pula telah disempurnakan Electric Tail Gate kepada memberi kepraktisannya. Tidak cuma itu, mobil ini pula di dukung dengan system infotainment modern oleh pengoperasian yang intuitif, konektiitas ukuran dan output audio yang tangguh. Model dashboard juga unggul menawan, head unit monitor sentuh memiliki ukuran 6, 33 inch oleh optik proximity jadi padu padan yang impresif. 

Nah, kepada mengadopsi ruang besar selanjutnya mobil ini, VW Caravelle mendukung mesin berdaya 2. 0 liter oleh kecanggihan TSI serta Turbocharger, maka menyajikan keseimbangan dalam soal tenaga serta efisiensi bahan bakar. Mekanis itu dapat menyajikan tenaga sampai 204 PS oleh torsi 350 Nm selanjutnya 1. 500 rpm. 

Interior Caravelle T6 

Yang impresif, limpahan tenaga yang dibuat dengan mesinnya diteruskan ke roda bagian belakang lewat transmisi automatis DSG (direct shift gearbox) 7-kecepatan oleh kopling ganda. 

"New VW Caravelle keluaran ke enam ini menyuguhkan tidak cuma dalam hal ruangan kabin lega dan kepraktisannya, tetapi pula masalah kenyamanan, kemewahan serta inovasi kecanggihan yang di tawarkan di balik tubuhnya. Dalam kesempatan ini, kita pula menghadirkan Caravelle T6 White & Red Limited Edition searah oleh nuansa Agustus kepada menyemarakkan hari kemerdekaan Tanah air. Limited Edition ini cuma ada 5 unit sampai akhir th. 2016, " ungkap Andrew Nasuri sebagai CEO PT Garuda Mataram Motor. 

Kelebihan lain besutan mobil ini dari lain terdapatnya DCC adaptive chassis control yang sangat mungkin pengemudi kepada pilih model berkendara misal normal, sporty, dan comfortable. VW Caravelle T6 ini di bandrol bandrol Rp 1. 650. 000. 000 kepada berjenis short wheelbase, serta Rp 1. 750. 000. 000 kepada long wheelbase. Bandrol telah on the road kepada lokasi Jakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar