Jumat, 24 Maret 2017

Nissan Datsun Go, Mobil Murah Mulai Harga Rp 89 Jutaan

Sesudah berhasil mendatangkan Datsun GO+ Panca type perdana LCGC, saat ini PT. Nissan Motor Tanah air bakal menerbitkan type ke-2 LCGC. Yakni Datsun GO hatchback Panca kepada penggemar mobil di Tanah air, selanjutnya th. 2014 daya jual Datsun Go ditargetkan sampai 40. 000 unit, tutur Indriani sebagai Head of Datsun Tanah air. 



Nissan Datsun GO resmi dihadirkan di Tanah air International Motor Show 2014 selanjutnya pertengahan th. 2014 yang sebelumnya. Mobil Datsun GO dapat dipesan di semua daerah di Tanah air oleh keseluruhan meraih 57 dealer. Type LCGC ke-2 Datsun GO hatchback itu sudah dihadirkan dengan PT. Nissan Motor Tanah air. 



Hadirnya Datsun GO itu merupakan sektor besutan prinsip NMI yang diperuntukkan kepada penggemar Mobil Datsun Tanah air kepada mempunyai mobil yang diimpikan. Mobil Datsun GO itu di bandrol berawal besutan bandrol Rp 89 juta sampai Rp 104, oleh 5 opsi warna yakni White Solid, Silver Metallic, Jade, Black Solid serta Gray Metallic. 

Mobil Datsun diperkenalkan kepada yang perdana kali selanjutnya th. 1914 di Jepang serta stop di produksi selanjutnya th. tahun 1986 serta saat ini di datangkan kembali dengan PT. Nissan Motor Tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar