Kamis, 23 Maret 2017

Lenovo Tak Hanya Untuk Selfie, Aspek Kinerja Jadi No.1

 Beberapa perusahaan ponsel canggih kesempatan ini tengah ramai jadikan kekuatan selfie menjadikan senjata kepada perang dingin. Menyikapi trend itu, Lenovo Tanah air sebagai pemegang brand Motorola memiliki pendapat yang menjelaskan pelanggan baiknya tak cuma mencari handphone oleh kekuatan selfie nya saja serta tidak pedulikan segi lain besutan ponsel canggih misal kemampuan ponsel canggih.

"Sebenarnya kepada piranti yang memprioritaskan kekuatan selfie nya sepertinya oke, namun apakah orang gunakan selfie dengan cara terus-terusan? Tiap-tiap orang berapakah kali selfie sih dalam satu hari? Umumnya pemakai ponsel canggih pula chatting serta lain-lain, " tutur 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Tanah air, Anvid Erdian.

Anvid merasakan pelanggan dapat terjerat oleh promosi sekitar selfie jika perangkat yang berkaitan tak menghadirkan kemampuan yang tangguh. Terutama berdasarkan dia pelanggan Tanah air termasuk suka menggunakan banyak aplikasi di handphone. Anvid mengambil data firma penelitian Gfk yang mengatakan yang menjelaskan pemakai ponsel canggih Tanah air rata-rata memakai 25 aplikasi besutan bermacam type serta aktif menggunakan aplikasi itu sepanjang sekurang-kurangnya satu jam dalam satu hari.
separator

"in the end pelanggan termakan saat gunakan ponsel canggih lalu merasakan kok saya gunakan aplikasi belum optimal, "ujar Anvid. Kemudian misal apa ponsel canggih selfie yang ideal? Jawaban Anvid telah dapat ditebak yakni Motorola Moto M buatan Lenovo sendiri, berdasarkan dia handphone yang mendukung camera bagian belakang 16 mp serta camera muka 8 mp ini mempunyai kekuatan selfie yang tangguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar