Minggu, 19 Maret 2017

DAIHATSU ALL NEW XENIA

Spek Komplit serta Bandrol Daihatsu All New Xenia – Daihatsu telah malang melintang di vendor otomotof di tanah air serta beragam macam-macam produknya mempunyai hati sendiri di hati orang-orang di tanah air, apa bila beberapa waktu lalu Daihatsu sudah menerbitkan Daihatsu Ayla kepada LGCG, kesempatan ini kita bakal mengulas mobil MPV popular daihatsu yakni Daihatsu All New Xenia. 



Mobil ini pas kepada melancong berbarengan famili serta berisi banyak penumpang beberapa 7 orang termasuk juga pengemudi, serta dibanding oleh versus beberapa waktu lalu mobil ini mempunyai model yang unggul fresh serta fresh. 


Selanjutnya sektor eksterior mobil ini mempunyai model head lamp yang stylish serta modern dapat menyajikan lampu oleh pencahayaan optimal tanpa ada menyilaukan oleh kendaraan yang berlawanan arah, serta selanjutnya sektor bawah ada lampu kabut yang terlohat sporty, dan grile berlapis chrome selanjutnya sektor muka yang menjadikan mobil ini mempunyai memberikan pengaruh yang menawan. serta memakai velg ALLOY WHEEL yang sporty serta dinamis. 

Sementara itu selanjutnya sektor bagian belakang ada wiper selanjutnya kaca bagian belakang yang dipakai saat hujan maka pandangan ke sektor bagian belakang masih sama jernih serta optimal. serta pula mempunyai back door open yang mempermudah pintu bagian belakang kepada di buka. serta lampu bagian belakang mempunyai model yang modern serta stylish. 

Masuk ke sektor interior mobil ini mempunyai model kabin yang ukuran serta dapat tingkatkan kenyamanan penumpangnya. mengingat oleh memakai kursi yang tidak tipis memberi kenyaman waktu dalam perjalanan. lalu kepada versus paling tinggi telah disempurnakan oleh AC double blower yang memberi kesejukan hingga kursi paling bagian belakang. Lalu feature Tilt Stering kepada kenyaman pengemudi oleh mengatur tempat stir. 

Spek Daihatsu All New Xenia 

Mobil ini memakai mesin berdaya 989 cc kepada berjenis D serta M yang memakai 3 buah silinder, sementara itu kepada berjenis X serta R memakai mesin 1300 cc oleh jumlah silinder 4 buah, serta memakai konstruksi katup DOHC 4 katup dimasing-masing silindernya. serta yang menjadi supply bahan bakar memakai kecanggihan fuel injection yang dapat menyajikan tenaga optimal 63 PS per 5600 RPM serta torsi optimal 9, 2kh-m per 3600 RPM kepada berjenis D serta M, serta kepada berjenis X serta R dapat menyajikan tenaga optimal 92 PS per 6000 RPM serta dapat menyajikan torsi optimal 11, 9 kb-m per 4400 RPM. 

Kepada system pengereman memakai rem cakram selanjutnya roda muka serta memakai rem tromol selanjutnya roda bagian belakang, sementara itu kepada kenyamanan berkendara penumpang suspensi yang dipakai merupakan Mac Pherson Struts selanjutnya roda muka serta selanjutnya roda bagian belakang memakai suspensi 5-5-link, rigid-axle oleh per keong. 

Kepada system keamanan mobil ini sudah mendukung dual airbag untu penumpang paling depan serta pula ada sabuk pengaman sampai ke kursi paling bagian belakang kepada versus paling tinggi serta cuma hingga baris ke 2 kepada versus paling rendah. lalu selanjutnya sektor kerangka memakai kecanggihan TAF (Keseluruhan Advan Function) yang berperan kepada meredam bentrokan saat berlangsung kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar