Minggu, 12 Maret 2017

Harga Nissan Serena, Review & Spesifikasi Maret 2017

Pasaran otomotif selanjutnya segmentasi mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) di tanah air yang demikian menjanjikan, kenyataannya tenaga tariknya bisa menjadikan semua produsen mobil berlomba kepada membuat mobil MVP anyar yang tahu bakal semuanya keperluan famili Tanah air. Satu diantaranya yaitu Nissan yang menerbitkan satu mobil MPV perdana kali di Tanah air selanjutnya th. 2004 silam oleh Nissan Serena keluaran keduanya yang selanjutnya saat itu ditandai oleh berubahnya tren otomotif nasional. 



Beberapa waktu lalu keluaran perdana Nissan Serena ini sudah diperkenalkan selanjutnya th. 1996 di negera aslinya Jepang. Yang menjadi perangkat andalan Nissan, Nissan Serena ini memperoleh penghargaan paling tinggi dengan JADA (Japan Automobile Dealer Assosiation) selanjutnya th. 2007 sampai 2009 yang menjadi satu diantara kendaraan MPV yang begitu berhasil di bursa otomotif negeri sakura ini. Nah kepada unggul tuturnya lihat sajian penjelasan komplit Mas Sena berikut ini! 


Sedikit tidak sama oleh mobil MPV selanjutnya biasanya, Nissan Serena ini mempunyai badan yang termasuk bongsor dibanding bebrapa pesaing yang lain. Malahan mobil MPV yang mempunyai kemampuan 7 penumpang ini jadi unggul nampak misal mobil mini bus. Di Tanah air sendiri Nissan sudah mempunyai keluaran anyar Nissan Serena yang sudah dihadirkan selanjutnya bln. September 2013 sebelumnya yang makin menyempurnakan generasi-generasi beberapa waktu lalu. 

Mobil ini pula mempunyai pengagum yang lumayan banyak di tanah air ataupun negara aslinya sebab mobil MPV Nissan ini mempunyai efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakarnya dan menyajikan emisi gas bang yang rendah. Nah apa saja kelebihan mobil MPV Nissan ini? Lihat penjelasan komplit dalam hal Nissan Serena selanjutnya segmen-segmen berikut ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar