Rabu, 22 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7K Terbaru dan Termurah

 Perusahaan tanah air Evercoss kurun waktu dekat ini tak henti-hentinya dalam keluarkan beragam inovasi-inovasi teranyarnya kepada mencukupi keperluan pelanggan penggemar perangkat pintar. Handphone pandai anyar ini gagasannya bakal mengincar segmentasi entry level yang budgetnya tak besar kepada beli satu perangkat pintar. Pangsa pasaran kepada segmentasi low entry selanjutnya saat dekat ini tengah bertambah mencolok selanjutnya volume penjualannya maka menjadikan beragam perusahaan tanah air kepada berpacu menjadikan perangkat yang paling baik. Handphone yang dinamakan Evercoss A7K ini mempunyai kelebihan sendiri selanjutnya bentuk bodinya nampak keren seperti ponsel canggih tingkat premium yang terlihat elegan. Handset low entry ini siap berkompetisi oleh handphone yang lain oleh kwalitas serta kinerja yang dipunyainya. Evercoss A7K ini pula mempunyai bandrol bandrol yang demikian miring. Nah selanjutnya review kesempatan ini Begawei bakal mengulas dalam hal spek serta bandrol Evercoss A7K kepada beberapa pembaca setia.
evercoss a7k
Pada umumnya spek selanjutnya Evercoss A7K ini dapat termasuk telah lumayan elegan dikelasnya. Handphone Evercross yang mempunyai model yang ciamik ini mendukung oleh monitor oleh bentang 4. 5 inch berjenis FWGA Capacitive Touchscreen yang menyajikan penampilan yang lumayan enak dipandang. Sebelumnya selanjutnya kinerja ponsel canggih diperkuat dengan Dual Core yang tak sangat cepat dalam merespon perintah yang kalian berikanlah. Os selanjutnya Evercoss A7K ini tetap memakai Android Jelly Bean yang telah sedikit ketinggal besutan perangkat yang lain. Kelebihan paling utama selanjutnya handphone pandai ini terdapat selanjutnya kameranya yang mempunyai lensa beresolusi tetras yang meraih 13 MP. Camera bagian belakang Evercoss A7K ini bisa menyajikan kwalitas bidikan photo yang jauh di atas ekspektasi kalian. Penasaran kan oleh handphone pandai tanah air yang kwalitas kameranya apik ini? Yuk lihat penjelasan Begawei berikut ini.

Body yang menaungi spek Evercoss A7K ini mempunyai rencana model unik yang begitu tidak sama oleh handphone pandai Android umumnya yang di dukung bentuk handphone yang anti mainstream. Kalian bakal menjumpai bentuk sektor bawah bentuk yang melengkung serta membuat moncong tidak sama misal Blackberry Porsche. Ruang besutan Evercoss A7K ini merupakan 137. 8 x 66. 8 mm oleh ketebalan 10. 2 mm yang jadikan piranti ini termasuk juga lumayan tidak tipis selanjutnya bodinya serta mempunyai bobot yang lumayan maka kalian belum nyaman saat ngangkut handphone ini. Tidak cuma itu saja berjenis monitor Evercoss A7K ini memakai berjenis FWVGA Capacitive Touchscreen oleh bentang 4. 5 inch yang termasuk juga memiliki ukuran mini. Penampilan monitor handphone ini tak demikian elegan serta menyajikan berkekuatan kecil yakni 854 x 480 pixels yang mengakibatkan saat melihat film tak bakal sebagus monitor beresolusi yang unggul tetras. Spek Evercoss A7K pula disempurnakan yang didukung oleh fitur Banyak sentuhan kepada mendeteksi multijari dalam kepentingan navigasi monitor tetapi belum mempunyai cover monitor screen protector maka kalian mesti waspada saat memakai feature touchscreen atau beli pelindung monitor dengan cara terpisah.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Apa bila kita memperbandingkan perangkat ini oleh perangkat Smartfren Andromax C3 yang serupa yang menjadi handphone low entry jadi spek Evercoss A7K ini ketinggalan jauh dalam kemampuan ruang picunya. Selanjutnya processornya yang memakai Dual Core oleh clock speed 1. 0 GHz bakal lambat dalam merespon perintah yang kalian berikanlah. Chip Mediatek MT6572 yang terpasang selanjutnya Evercoss A7K ini cepat panas serta belum efisien. Sesaat kartu grafis Mali 400 bisa mengatur penampilan grafis selanjutnya ponsel canggih. Handphone ini tak dapat kepada memainkan HD Gaming oleh kekuatan processor yang terbatas. Os Evercoss A7K ini tetap memakai Android Jelly Bean yang telah ketinggalan besutan Smartfren Andromax C3 yang memakai Android KitKat. Sementara itu spek Evercoss A7K selanjutnya bidang RAM unggul mengecewakan sekali lagi oleh kemampuan 512 MB saja yang membatasi kekuatan multitasking selanjutnya Evercoss A7K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar