Kamis, 16 Maret 2017

Giliran Nokia 6 Disiksa, Setangguh Apa

 Nokia 6 menandai kebangkitan Nokia di industri ponsel canggih, launching selanjutnya permulaan Januari sebelumnya ponsel canggih kepada entry level itu diklaim terbuat besutan material premium oleh sistem yang idealis. YouTuber populer oleh nama channel JerryRigEverything juga menginginkan menunjukkan klaim an itu. Beberapa waktu lalu Jerry sepertinya sering menyiksa seri-seri ponsel canggih papan atas kepada menguji ketahanan fisik.

Pengujian itu awal mula dikerjakan oleh menggores monitor ponsel canggih, goresan itu dikerjakan bertahap besutan level satu hingga level sembilan. Jerry menyampaikan monitor berlapis plastik bakal tergores di level satu hingga level tiga, sebelumnya berlapis tempered glass bakal tergores selanjutnya level empat hingga level enam, serta berlapis safir bakal tergores selanjutnya level enam hingga level sembilan.

Pada akhirnya Nokia 6 juga menimbulkan goresan selanjutnya monitor di level tujuh. Hal semacam ini menyatakan yang menjelaskan penampilan Nokia 6 lumayan tangguh menghadang goresan. Pengujian selain itu merupakan menggores pad dibawah monitor Nokia 6 memakai silet, Handphone itu terlihat kuat serta disadari dengan Jerry yang menjadi satu diantara landasan ponsel canggih yang tahan banting.

Tidak lumayan hingga disitu goresan pula dikerjakan selanjutnya punggung handphone, antena serta pula lensa camera. Akhirnya punggung yang memiliki tekstur keset itu tergores oleh silet, demikian pula oleh antena yang terbuat besutan plastik. Disamping itu lensa kameranya masih sama kokoh sebab dibungkus oleh kaca yang tahan oleh goresan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar