Minggu, 19 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 616 Dual

Untuk kalian pengagum fanatik ponsel canggih merk HTC serta tengah menantikan hadirnya berjenis Desire 616 Dual Sim ditangan kalian, bergembiralah sebab selanjutnya bln. Oktober 2014 ini ada di market Tanah air. HTC Desire 616 Dual Sim yang termasuk juga kelompok entry level kepada bagian middle end ini mempunyai spek yang lumayan sangar. Oleh kekuatan Dual Sim serta monitor memiliki ukuran 5 Inch, handphone pandai ini mendukung oleh cpu octa-core 1. 4 GHz Cortex-A7 oleh chip Mediatek MT6592 serta RAM 1 GB. Sesaat kepada penampilan grafis, piranti ini membenamkan Mali-450 MP4.

Ponsel canggih HTC ini disempurnakan oleh camera selanjutnya sektor bagian belakang beresolusi 8 Megapixel oleh autofocus serta lampu flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Camera ini pula mempunyai kekuatan kepada merekam video beresolusi FULL HD 1080 piksel. Sesaat selanjutnya camera sektor muka mempunyai berkekuatan 2 Megapixel. Kepada menaruh beragam data, file serta dokumen, piranti ini mempunyai ruangan media penyimpanan internal oleh kemampuan berkapasitas 4 GB serta ada slot microSD kepada penambahan kemampuan daya tampung sampai 32GB.

Segi koneksi yang ada selanjutnya Desire 616 Dual Sim ini dilengkapi HSDPA 21 Mbps serta HSUPA 5. 76 Mbps yang memberi akses internet bertop speed tetras, Wi-Fi 802. 11 b/g/n. Cuma slot SIM 1 yang dilengkapi koneksi 3G, sementara itu kepada SIM 2 cuma dilengkapi 2G/EDGE. HTC Desire 616 dual SIM dilengkapi kepada aktivitas multi-tasking, perambahan situs, serta pembuatan video oleh gampang.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Seperti perangkat HTC yang lain, Desire 616 dual SIM disempurnakan feature HTC BlinkFeed, yang sangat mungkin pemakai membaca 20. 000 artikel /hari besutan beragam media terpenting di jagat. Piranti ini didukung oleh baterai berdaya 2000 mAh yang dapat bertahan dalam keadaan standby sepanjang 700 jam serta talk time sampai 14 jam. Sekian penjelasan perangkat pintar HTC Desire 616 Dual Sim, kalian berminat kepada memilikinya? Piranti di bandrol di kisaran Rp 3 Jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar