Jumat, 10 Maret 2017

Harga Mobil Ford Escape dan Spesifikasi

Mobil Ford Escape merupakan satu mobil yang mengadopsi rencana sporty oleh penampilan yang maskulin buatan industri pabrik terkenal Amerika – Ford. Mobil ini begitu pas kepada seluruh medan terutama untuk kalian yang suka pada adventure, menjelajahi tempat anyar yang pastinya medannya begitu bobot atau unggul kita kenal oleh off-road. Mengingat oleh fenomena adventure yang tengah tren baru-baru ini di Tanah air, mungkin saja telah waktunya untuk kalian kepada pilih teman dekat transportasi yang dapat bertempur oleh seluruh medan Indonsia. 



SPESIFIKASI MOBIL FORD ESCAPE DAN HARGA 
Escape memiliki berukuran oleh ruang p x l x t yang masing – masing 4480 x 1845 x 1770, berukuran yang begitu nyaman kepada ngangkut penumpang serta pula barang bawaan kalian tanpa ada mesti berdesak – tekanan. Mesinnya yang tangguh mengadopsi mesin bertippe Inline 4 cylinders, ETCS, VVT, DOHC 16V with VICS, displacement (cc) 2261 membuat tenaga picu yang mengagumkan kepada mobil sekelasnya. Oleh kemampuan optimal yang dipunyai meraih 157 kw/6000 pm serta torsi optimal selanjutnya 20, 7 NPM di putaran 4500 rpm menjadikan mobil ini makin stabil menembus medan-medan bobot. 

Baca juga : harga mobil ford terbaru

Memiliki komitmen memberi kenyamanan kepada kalian berkemudi, Ford Escape mendukung oleh steering tipe rak & pinion with power steering selanjutnya kemudinya kepada sensasi berkendara unggul enteng serta nyaman. Unggul jauh sekali lagi, kepada meredam getaran yang pastinya menjadikan badan kalian tak nyaman, Escape di desain oleh suspensi muka independent MacPherson struts, serta independent lateral link with trailing arm kepada sunpensi bagian belakang. Selanjutnya sektor roda kalian bakal temukan tires & wheels berjenis 215/70 R16 yang memberi memberikan pengaruh mobil ini unggul gagah. 

Interior mobil Ford Escape di desain oleh kecanggihan yang terbantahkan sekali lagi kemewahannya yang bakal menjadikan kalian merasakan nyaman serta tak jemu sepanjang perjalanan kalian. Sarana power door mirror, windows power, power door locks, system pendingin oleh kecanggihan double power memproteksi kalian besutan teriknya cuaca diluar, pula kursi penumpang yang dapat dilipat sesuaikan keperluan oleh kecanggihan double folding. Kepada system hiburan, Ford Escape di desain oleh kecanggihan yang compatible oleh mp3 serta audio 6 CDs disempurnakan oleh 6 speaker yang bakal menjadikan perjalanan kalian seru serta mengasyikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar