Minggu, 12 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Note

 Xiaomi Mi Note launching selanjutnya bln. januari 2015, ada oleh model begitu premium oleh frame besutan bahan logam serta pelindung screen protector Corning Gorilla Glass 3 yang ada di sektor muka serta bagian belakang. Xiaomi Mi Note memakai monitor tipe IPS LCD 5. 7inchi beresolusi full HD serta monitor yang dipakai di produksi segera dengan vendor Sharp/JDI yang mempunyai warna keseluruhnya 95%NTSC serta rasiao kontras dinamis adaptif 1400 : 1

Xiaomi Mi Note mempunyai kinerja yang begitu tangguh denga cpu Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2. 5GHz oleh ditopang memory internal 16GB serta 3GB RAM dan memakai GPU Adreno 330 yang menjadi model grafis. Kepada fotografinya, ada camera paling utama beresolusi 13 MP sedangakan kepada camera muka 4 MP komplit oleh autofocus serta dual LED flash.

Berpindah kesektor bandrol, Saat ini Xiaomi Mi Note diprediksikan di bandrol oleh bandrol Rp 4, 7 Jutaan. Bandrol yang lumayan mahal, walau demikian itu sepadan, mengingat spek yang ditawarkanpun lumayan rasional. Nah, untuk kamu yang menginginkan tahu unggul banyak dalam hal apa sajakah keunggulan serta kekurangan Xiaomi Mi Note, Dan Spek yang unggul lengkap,

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Keunggulan Xiaomi Mi Note
Jaringan
Telah dilengkapi konektifitas 4G LTE yang disebut akses internet cepat, dan dilengkapi pula GPRS serta EDGE kepada pengggna yang ada diluar ruang tanda 3G serta 4G
Monitor
Mempunyai berukuran monitor yang lebar yaitu 5. 7 inch oleh IPS LCD serta berkekuatan 1080 x 1920 pixels, HD 720p yang tawarkan keringanan dalam mengetik, main games, searching dan melihat vidio.
Prosesor
Kinerja didukung oleh Chip Snapdragon 801dengan cpu Quad-core 2. 5 GHz Krait 400 serta penopang grafisAdreno 330 dan dipasok oleh RAM 3 GB yang menjadikan kemampuan ponsel canggih jadi responsif.
System Operasi
Memakai os termasuk anyar yaitu Amdroid v4. 4. 4 KitKat yang menyuguhkan penampilan interface unggul jernih dan kaya aplikasi serta feature.

Kekurangan Xiaomi Mi Note
Berukuran fisik sedikit besar maka belum nyaman saat masuk kantong baju, dapat dimaklumi sebab mempunyai monitor yang luasnya 5 inch.
Tak di dukung oleh slot memory eksternal kepada memberi ruangan daya tampung walau memory internal lumayan besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar