Sabtu, 04 Maret 2017

Harga Mobil Peugeot 107 Dan Spesifikasinya

Harga mobil peugeot 107 yang relatif terjangkau menjadi pilihan untuk dimiliki, mobil yang diproduksi oleh negara Prancis ini memiliki desain yang sangat clasic. Mobil peugeot 107 merupakan mobil jenis sedan yang didesain awal mulanya 5 pintu, mobil yang memiliki nilai karisma yang tinggi pada ini telah dipasarkan ke 48 negara di belahan dunia yang mendapat antusias baik oleh masyarakat di berbagai negara. Oleh karena itu untuk penjualan peugeot 107 sudah mencapai 665 ribu unit dimulai pada tahun 2005-2011 silam. Mobil ini diproduksi dan didesain untuk medan yang baik bukan untuk jalanan yang terjal dan menanjak.



Harga Mobil Peugeot 107 Yang Cocok Untuk Jiwa Muda
Mobil keluaran tahun 2005 memiliki kapasitas mesin 998cc, yang memiliki transmisi 2 tronic plus paddle shift. Mobil jenis ini juga dilengkapi dengan torsi maksimum 93 NM pada 3600 dab 68 hp pada 6000, dengan begitu mobil dengan ukuran yang pendek ini memiliki kecepatan yang tidak diragukan lagi untuk harga mobil peugeot 107 yang ringan dan menarik. Dan pada tahun 2013 memproduksi mobil terbarunya dengan kualitas yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan penambahan fitur keamanan dan keselamatan beserta dengan mesin yang prima, mobil peugeot 107 menjadi makin marak diperbincangkan. Untuk fitur yang dimiliki mobil ini yaitu adanya lampu led yang menyala sepanjang waktu, dilengkapi dengan corning stability control, EBD, ABS, 2 air bag, engine immobilizer, dan masih banyak lagi.


Untuk bahan bakar mobil clasic jenis sedan ini menggunakan bahan bakar berjenis petrol yang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan premium dan pertamax. Dengan setir yang berbalut dengan kulit membuat pengemudi lebih menikmati kenyamanan pada mobil tersebut. Mobil jenis ini sangat sporty dan memiliki bentuk yang mungil yang pantas dimiliki oleh kalangan yang memiliki jiwa muda dan bisa menjadi teman setia ketika sedang berpegian kemana saja. Mobil jenis ini merupakan kombinasi dari Toyota Aygo dan PSA Peugeot Citoroen. Dan untuk harga mobil peugeot 107 dibandrol sekitar Rp. 197.800.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar