Selasa, 11 April 2017

Xiaomi Mi 6 Siap Dikenalkan Hari ini, Benarkah

 Xiaomi telah melaunchingkan bermacam macam-macam perangkat anyar, kalian tentu ingat yang menjelaskan Xiaomi bakal riliskan ponsel canggih bertopik Xiaomi Mi 6. Kepada kalian yang menginginkan mempunyai ponsel canggih ini, berita anyar besutan website terkenal yang menjelaskan ponsel canggih ini bakal diresmikan hari ini pas 11 April 2017. Kepada berita ini berasal besutan satu tulisan Xiaomi lewat website Weibo bakal terdapat satu konferensi pers kepada hari ini dan Xiaomi pula nampak telah kirimkan pesan lewat WeChat kepada beberapa penggemarnya bila bakal terdapat suatu hal yang disibakkan.

Ponsel canggih Xiaomi Mi 6 yang bakal memakai chip Snapdragon 835 serta pula pernah katakan bakal pakai Snapdragon 821 besutan Qualcomm. Camera bagian belakang yang diaplikasikan dalam ponsel canggih ada dual modul beresolusi 12MP dan mempunyai optik Sony IMX 386.

Kepada camera muka Xiaomi Mi 6 sudah dilengkapi kaliber beresolusi 8MP oleh IMX 268. Unggul unggulnya sekali lagi yang menjelaskan ponsel canggih ini bakal mempunyai dua versus yang tidak sama kepada media penyimpanan internal 64GB, 4GB RAM serta pilihan ke-2 mempunyai kemampuan 128GB, 6GB RAM yang unggul maksimal.

Sementara itu monitor ponsel canggih Xiaomi Mi 6 telah memberi biasa saja besutan ponsel canggih selanjutnya biasanya oleh 5. 2 inchi serta pula dua versus yakni berkekuatan Quad HD serta Full HD. Nah kepada untuk baru-baru ini tetap mempunyai kejelasan kepada ponsel canggih Xiaomi Mi 6 cuma mempunyai dua versus atau unggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar