Jumat, 07 April 2017

Spesifikasi Lengkap Kia Carens

 Bandrol mobil Kia Carens sepadan oleh spek mobilnya. Kia Carens adalah satu diantara SUV paling baik besutan perusahaan KIA, kepada memenangkan pasaran SUV di Tanah air. Mobil ini sudah lama jadi menjadi mobil favorite famili di Tanah air. Oleh model yang simpel, tetapi enak dilihat menjadikan Kia masih sama menjaga mobil ini oleh keluarkan beragam variannya yakni pilihan Kia Carens A/T 20 LX serta pilihan Kia Carens M/T 20 LX. Untuk kalian yang tengah mencari mobil famili, terdapat sebaiknya memerhatikan spek Kia Carens dan bandrol impresif yang ditawarkannya.

Mobil Kia Carens mempunyai kemampuan mesin sampai 2000 (cc) oleh kode mesin Gamma 1. 6 GDI engine. Mobil ini memakai silinder sejumlah 4 buah kepada memaksimalkan pembakarannya, oleh tenaga yang dibuat 152 (ps) selanjutnya perputaran mesin 6500 (rpm) serta torsi optimal meraih 19. 9 (nm) waktu torsi bekerja selanjutnya 4800 (rpm). Sementara itu kepada pemakaian bahan bakar kalian tak butuh kuatir, mobil Kia Carens termasuk hemat di kelasnya serta oleh bandrol mobil Kia Carens yang terjangkau.

Kepada transmisi, Kia Carens menghadirkan 2 opsi yakni system transmisi manual serta sitem transmisi automatic oleh 6 percepatan. Kepada suspensionnya, Kia Carens mengaplikasikan type Mc pherson serta multi link, elegan di muka ataupun di bagian belakang suspension, maka menjadikan mobil ini tak sangat bergetar. Kepada pengeremannya Kia Carens telah memakai disk berventilasi selanjutnya tiap-tiap rodanya. Pemakaian cakram di tiap-tiap bannya, menjadikan keamanan serta kenyamanan kalian waktu berkendara unggul terjamin.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Untuk kalian yang berminat kepada beli Kia Carens, Kia sendiri menghadirkan 2 pilihan yakni pilihan Kia Carens A/T 20 LX serta pilihan Kia Carens M/T 20 LX oleh bandrol yang tak terpaut jauh. Kepada pilihan Kia Carens A/T 20 LX bakal di pasarkan oleh kisaran bandrol Rp. 262. 500. 000, 000 dan pilihan Kia Carens M/T 20 LX dengan harga Rp. 249. 500. 000, 00. Untuk kalian yang bakal beli mobil SUV, serta belum mengambil keputusan, terdapat sebaiknya memperhitungkan berita dalam hal spek serta bandrol mobil Kia Carens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar