Kamis, 13 April 2017

Inilah Spesifikasi Honda Civic Turbo Terbaru

 Peraih penghargaan "Best Car Of The Show" di arena IIMS 2016, Honda All New Civic Turbo yang anyar di perkenalkan di arena yang serupa itu juga selanjutnya minggu perdana segera memperoleh daya jual diatas 100 unit. Honda Civic Turbo, sedan bermesin turbo serta adalah keluaran ke 10 besutan Honda Civic. Mengenai famili Honda Civic dihadirkan perdana kali di Tanah air selanjutnya th. 1976, sedan terlama serta paling disenangi dengan orang-orang Tanah air.

Honda All New Civic Turbo, sedan oleh model yang revolusioner selanjutnya eksterior serta interior yang bakal menjadikan kalian makin nampak elegan serta sporty dengan cara
berbarengan.

Performansi
Mesin berdaya 1500 cc oleh kecanggihan VTEC Turbo dan disempurnakan kecanggihan Earth Dreams Technology yang mana oleh kombinasi itu bakal memberi penambahan yang besar selanjutnya tenaga serta torsi optimal kepada ingindaraan yang penuh oleh adrenalin. Kencang oleh tenaga optimal sampai 173PS tetapi bakal masih sama hemat sebab telah sesuai sama oleh biasa saja EURO-4. Rasakan kenyamanan berkendara berbarengan Honda All New Civic Turbo oleh kecanggihan transmisi CVT. Perpindahan transmisi unggul halus serta kinerja mesin yang optimal dan mengkonsumsi bahan bakar yang efektif sebab disempurnakan oleh kecanggihan Honda Earth Dreams Technology.

Baca juga : harga mobil honda terbaru

Honda Civic Turbo, model yang elegan misal didalam kabin sedan coupe oleh rencana interior "Daring Ace Design" yang memanjakan kalian dalam tiap-tiap perjalanan. Model interior dalam kabin yang dibalut oleh material besutan kulit bakal menaikkan yakin diri kalian waktu mengendarai Honda Civic Turbo ini. Disempurnakan oleh mtr. cluster oleh monitor yang begitu informatif bakal memberi berita dengan cara akurat sepanjang mengemudi dalam hal rata-rata mengkonsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, sisa bahan bakar serta tanda umur oli mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar