Senin, 17 April 2017

Samsung Hadirkan Galaxy C9 Pro Baru dengan RAM 6 GB dan Storage 128 GB

 Di bagian entry level, Samsung sudah menerbitkan ponsel canggih oleh spek hardware yang impresif, yaitu Galaxy C9 Pro. Ponsel canggih ini mempunyai monitor 6 inch Full HD (1. 920 x 1. 080 pixel) serta berteknologi Super AMOLED. Malahan camera bagian belakang serta depannya keduanya sama memakai berkekuatan 16 MP. Tidak cuma itu saja, baterai berdaya 4. 000 mAh sudah dibenamkan di dalamnya.

Di bidang hardware, Galaxy C9 Pro mempunyai cpu Snapdragon 653 octa-core bertop speed 1, 95 GHz serta penyimpanan internal 64 GB yang bisa ditambahkan microSD sampai 256 GB. Sebagai kelebihan intinya tidak lain merupakan RAM berdaya 6 GB. Walau sebenarnya flagship Galaxy S8 versus menyeluruh saja cuma mempunyai RAM 4 GB.

Nyatanya beberapa waktu terakhir sudah nampak bocoran di website TENAA yang memerlihatkan pilihan anyar besutan Samsung Galaxy C9 Pro oleh kode SM-C9008. Ketidaksamaan yang di tawarkan merupakan kemampuan storage-nya yang unggul tetras, yaitu 128 GB. Dapat disebut hal semacam ini impresif sebab dapat jadi opsi untuk calon pemakainya yang sepertinya kerap berfoto ria atau menaruh banyak file dalam ponsel canggih.

Kita kenali sendiri yang menjelaskan Samsung Galaxy C9 Pro pilihan 64 GB yang dihadirkan selanjutnya permulaan Oktober 2016 mempunyai kode SM-C9000 serta ada banyak opsi warna yang terdiri besutan Gold, Pink Gold, serta Black. Sesaat kepada pilihan anyar ini bakal mempunyai warna Black serta Gold saja berdasar pada berita besutan TENAA. Belum di ketahui dalam hal bandrol serta saat launching resminya. Rupanya jika pilihan 128 GB masuk ke Tanah air, jadi harga nya bakal diatas Rp7 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar