Rabu, 05 April 2017

Alcatel Flash Terbaru Menggoda dengan Empat Kamera

 Trend ponsel canggih oleh camera ganda selalu berlanjut. Kesempatan ini Alcatel yang diam-diam meluncurkan ponsel canggih oleh dual-camera, Alcatel Flash. Menariknya, dual-camera itu tak cuma selanjutnya sektor bagian belakang saja, namun pula selanjutnya sektor depannya. Penamaan ponsel canggih ini pula termasuk unik, karena beberapa waktu lalu Alcatel pernah meluncurkan ponsel canggih oleh nama Alcatel Flash 2 serta Alcatel OneTouch Flash.

Ditulis besutan Phonearena, Alcatel Flash ini cuma ada di beberapa negara Timur Tengah. Hingga baru-baru ini belum terdapat berita dalam hal label harga bandrol yang di tawarkan kepada ponsel canggih ini. Begitu disayangkan apa bila ponsel canggih ini tak di pasarkan pula diluar Timur Tengah, mengingat spesifikasinya yang lumayan menggoda.

Yang menjadi ponsel canggih yang didatangkan kepada menyasar segmentasi pasaran entry level, Alcatel Flash ini mendukung cpu 10-core MediaTek Helio X20 yang di dukung RAM 3 GB serta internal media penyimpanan berdaya 32 GB. Tidak cuma itu saja, Alcatel Flash mempunyai monitor IPS 5, 5 inch 1. 080p, baterai berdaya 3. 100 mAh, fingerprint, serta pula dilengkapi dua SIM card.

Misal dijelaskan diatas yang menjelaskan ponsel canggih ini mengunggulkan feature dual-camera selanjutnya sektor bagian belakang serta depannya. Camera bagian belakang Alcatel Flash memakai dua modul Sony IMX258 13 MP oleh bukaan f/2. 0, sesaat kepada sektor muka memakai modul 8 MP+5 MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar