Minggu, 19 Februari 2017

Oppo akan Perkenalkan Teknologi “5x” di MWC 2017

 Rupanya Oppo berawal rasakan "suasana panas" besutan persaingan ponsel canggih di bagian fotografi. Ya, mesti disadari sepertinya baru-baru ini banyak produsen ponsel canggih, misal Vivo, Huawei, LG, malahan sampai Xiaomi makin bernafsu kepada melahirkan ponsel canggih oleh kecanggihan fotografi sebagai unggulannya.

Tidak ingin tinggal diam, Oppo juga segera bereaksi oleh menerbitkan kecanggihan anyar kepada bagian fotografi di ponsel canggih yaitu kecanggihan "5x" di arena Mobile World Congress (MWC) 2017.


"Kami pilih MWC kepada meluncurkan kecanggihan '5x', sebab kita yakin bisa memberikan inspirasi industri ponsel canggih ke step yang unggul tetras serta selalu membuat perangkat yang memberi pengalaman paling baik selanjutnya pelanggan, " kata Sky Li, Vice President and Managing Director of International Mobile Business OPPO, dalam info pers yang di terima Telset. id, Minggu (19/02/2017).

Kecanggihan 5x diklaim Oppo bakal memberi pengalaman tidak sama untuk pemakainya masalah fotografi, dan bisa memberi hasil photo yang sangat baik oleh detil yang tetras. Sayangnya, Oppo tak mengatakan ponsel canggih model apa yang bakal perdana mengambil terknologi 5x ini. (FHP/HBS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar