Selasa, 21 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Advan Barca S4X Terbaru

 Bandrol Advan Barca S4X Anyar serta Spek Komplit, Kelihatannya perusahaan tanah air Advan lumayan rajin meluncurkan ponsel canggih anyar di penghujung th. 2015 satu diantaranya yang anyar yang di banderol cukup murah meriah merupakan Advan Barca S4X. Ponsel canggih Advan Barca S4X ini resmi launching serta di pasarkan di Tanah air selanjutnya Desember 2015 oleh bentang monitor serta model mini yang cocok dalam genggaman tangan. Bandrol Advan Barca S4X sendiri dilepaskan lumayan terjangkau kepada generasi entry level di bawah bandrol 1 jutaan.

Spek Advan Barca S4X ini ada oleh ngangkut kelebihan di bidang camera yang mana tawarkan dua camera sangat baik beresolusi serupa di ke-2 sisinya. Akhirnya yang di banderol cukup murah meriah, pemakai Advan Barca S4X bisa leluasa berselfie oleh ponsel canggih berdimensi mini itu. Nah untuk kalian yang merencanakan beli ponsel canggih yang di banderol cukup murah meriah di bawah 1 juta oleh spek sangat baik, bisa beli Advan Barca S4X ini. Lihat penjelasan spek Advan Barca S4X serta bandrol anyar berikut ini.

Spek Advan Barca S4X ini ada oleh bentang monitor mini seluas 4. 0 inchi yang tetap memakai berkekuatan WVGA 400 x 800 pixels. Berkekuatan monitornya termasuk minim serta pas-pasan yang mana pula dibalut monitor oleh panel TFT LCD capacitive touchscreen yang mempunyai kedalaman meraih 16 juta warna. Walau sekian monitor Advan Barca S4X ini tetap lumayan cantik serta bening oleh permukaan monitor yang lumayan responsive bakal sentuhan. Cuma saja kekurangan Advan Barca S4X ini terdapat selanjutnya permukaan monitornya yang belum disempurnakan oleh cover screen protector mengingat banderolan bandrol yang terjangkau meriah besutan Advan Barca S4X ini.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Model yang dipunyai Advan Barca S4X sendiri tetap serupa oleh ponsel canggih Advan entry level bawah yang lain. Ada oleh topik club sepakbola Eropa FC Barcelona, Advan Barca S4X ini siap jadi handphone pintar kepada penggemar Barcelona. Desainnya sederhana oleh empat pojok membulat serta mempunyai ruang yang cocok serta nyaman dalam genggaman. Selanjutnya segi bawah monitornta ada tiga tombol capacitive serta dibalik bodinya yaitu selanjutnya casing bagian belakang ada gambar logo club Barcelona. Sesaat bobot Advan Barca S4X sendiri pula lumayan enteng kepada diangkut serta digunakan oleh satu tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar