Minggu, 12 Februari 2017

Inilah Cara Menggunakan Aplikasi IFTTT Untuk Permudah Hidup yang Jarang Diketahui

 IFTTT merupakan satu aplikasi yang ada di android yang begitu tidak sering orang kenali, aplikasi ini dapat kalian pakai agar android kalian dapat digerakkan dengan cara automatis. Tidak cuma itu saja sebagai kelebihan besutan IFTTT ini pula dapat dipakai kepada menggerakkan dua aplikasi dengan cara berbarengan, umpamanya kalian menginginkan mengunggah satu photo selanjutnya account sosial media kalian, jadi oleh memakai aplikasi ini kalian dapat mengunggahnya selanjutnya dua kun sekalian, misal di Facebook serta Twitter.

Tetapi terlebih dulu kalian mesti tahu bagaimana langkahnya kepada aktifkan aplikasi ini selanjutnya handphone kalian maka ponsel canggih kalian dapat digerakkan dengan cara automatis. Perdana, kalian mesti mendonwloadnya lewat Play Store setelah itu install IFTTT ini selanjutnya piranti kalian.


Ke-2, setelah itu kalian bakal memperoleh beragam berita dalam hal tata langkah memakai aplikasi itu. Ketiga, kalian mesti daftarkan diri, oleh memasukkan e-mail yang menjadi username, serta password. Ke empat, kalian bakal temukan beragam macam-macam opsi yang bakal kalian gunkan dengan cara automatis.

Ke lima, apa bila kalian menginginkan kirim pesan dengan cara automatis jadi kalian dapat mengisikan nomor dan bunyi pesan yang akan kalian kirim, setelah itu kalian dapat menghimpit tombol add recipe. Jadi oleh demikian aplikasi telah dapat digerakkan, tetapi tidak cuma itu saja, IFTTT ini pula mempunyai sangat banyak kelompok umpamanya misal fiturd, trending serta all time, serta tetap banyak sekali lagi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar