Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe C dan Spesifikasi Lengkap tTerbaru 2017

 Tak cuma mendatangkan ponsel canggih entry level keatas saja di Tanah air Lenovo saat ini pula kembali menghadirkan ponsel canggih Android entry level kebawah atau tingkat entry level diberi nama Lenovo Vibe C, ponsel canggih ini adalah handphone Android yang bakal berkompetisi di tingkat entry level, sudah pasti bandrol ponsel canggih Lenovo Vibe C ini bakal di bandrol oleh bandrol yang begitu terjangkau. Kita meyakini sudah pasti ketikponsel lovers telah tak asing bukanlah oleh perusahaan berasal dari china diberi nama Lenovo ini? yah vendor sebagai pesaing bobot besutan Xiaomi ini sepertinya telah begitu lama pasarkan ponsel canggih Android nya di Tanah air serta sudah pasti telah begitu di kenal dengan beragam generasi.
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C
Dikenalnya Lenovo dengan beragam generasi di Tanah air sepertinya tak didapatnya oleh gampang, Lenovo malahan awalannya pernah disepelekan sebab berasal besutan China, tetapi saat ini Lenovo menunjukkan yang menjelaskan ponsel canggih Android yang ditawarkannya mempunyai kwalitas yang begitu elegan tak kalah oleh ponsel canggih Android besutan perusahaan lain. Lenovo Vibe C ini pula satu diantaranya sebagai ponsel canggih tingkat entry level yang mempunyai kwalitas begitu elegan yang mana Lenovo membekalinya oleh spek yang lumayan elegan kepada ponsel canggih dikelasnya, sudah pasti kita rasa Lenovo Vibe C ini bakal begitu pas untuk ketikponsel lovers yang begitu mendambakan satu ponsel canggih Android tetapi mempunyai dana terbatas kepada membelinya.

Review Lenovo Vibe C kesempatan ini kita bakal mengulas dalam hal sisi model terlebih dulu, berikut keunggulan ponsel canggih Android Lenovo yang mana meskipun ponsel canggih entry level Lenovo memberi model yang begitu impresif kepada ponsel canggih nya. Serupa perihal oleh Lenovo Vibe C ini meskipun bandrol Lenovo Vibe C ini begitu terjangkau sebab ponsel canggih entry level tetapi model yang diusung nya sangat nampak molek serta cantik meskipun body nya terbuat besutan material plastik.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Body itu mengadopsi ruang panjang 143. 5 mm lalu lebar 71. 8 mm oleh ketebalan meraih 9 mm, lumayan tidak tipis sepertinya tetapi tetap begitu nyaman waktu digunakan oleh dua tangan. Meningat bandrol HP Lenovo Vibe C ini terjangkau bobot ponsel canggih ini jadi lumayan enteng yaitu 166 gr sebab body nya yang terbuat besutan material plastik itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar