Rabu, 15 Februari 2017

Apa Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML 128GB

 Asus anyar saja menghadirkan phablet asus teranyarnya. Phablet itu yaitu Asus zenfone 2 deluxe, Spesifikasinya nyaris serupa oleh Asus zenfone 2 ZE551ML. Ponsel canggih anyar asus zenfone 2 deluxe ini begitu tangguh oleh berbekal RAM 4GB dan media penyimpanan internal yang unggul besar yakni 64 GB.

Asus Zenfone 2 deluxe adalah ponsel canggih anyar asus 2015 oleh spek serta kekuatan yang tangguh. Desainnya juga begitu keren di bagian bagian belakang ada kristal yang unik menjadikan phablet asus zenfone 2 deluxe unggul menawan serta elegan. Asus Zenfone 2 deluxe ZE551ML adalah versus anyar besutan asus zenfone 2 ZE551ML yang sudah ada diindonesia. Di bagian tenaga phablet asus anyar 2015 ini telah disempurnakan oleh processor bertenaga Quad-core berkecepatan 2. 3 GHz, tidak cuma itu saja terdapat pula yang memakai cpu Quad-core bertop speed 1. 8 GHz. Phablet Asus Zenfone 2 Deluxe di dukung cpu grafik besutan PowerVR G6430 kepada dilengkapi model grafis Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML.


Penampilan asus zenfone 2 deluxe yang elegan pula didampingi oleh tenaga yang keren juga, peforma yang ditawarkanpun tak jauh lain oleh asus zenfone 2. Ponsel asus anyar 2015 ini dapat menggerakkan aplikasi bobot, permainan bobot serta lain-lain sebab mendukung oleh RAM 4GB lumayan besar kepada hanya ponsel canggih yang cuma dipakai kepada kegiatan enteng saja.

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Untuk kalian yang menginginkan mengetahui asus zenfone 2 deluxe di bawah ini kita datangkan spek serta bandrol asus zenfone 2 deluxe anyar 2015 oleh Review asus zenfone 2 deluxe serta spek asus zenfone 2 deluxe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar