Selasa, 24 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active Lengkap dan Keren

 Misal ponsel canggih Galaxy model beberapa waktu lalu, versus terbaru Samsung Galaxy, yakni S6, sudah memperoleh versus anyar, yakni Samsung Galaxy S6 Active. Untuk Kalian yang belum memperoleh S6 anyar, jadi saat ini waktu yang lumayan pas kepada ganti handphone lama Kalian oleh ini. Apa bila Kalian suka melancong atau berpetualang, model Active adalah model yang pas.

Dengan cara isi, Samsung Galaxy S6 Active tak jauh lain oleh Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge. Kalian memperoleh monitor seluas 5, 1 inch oleh kepadatan piksel 1440x2560. Kecanggihan Super AMOLED yang dibenamkan bikinnya makin bening serta nyaman dipandang, malahan dibawah cahaya matahari meskipun.

Camera di belakangnya juga sama, beresolusi 16 MP serta LED flash kepada hasil gambar paling baik. Prosessornya pula serupa, memakai cpu Octa-Core serta chip Exynos 7420, serta RAM 3 GB. Kalian memperoleh opsi kemampuan memori 32-128 GB.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Hal yang membedakan Samsung Galaxy S6 Active besutan S6 merupakan ketangguhannya. Sepintas saja, Kalian segera tahu yang menjelaskan S6 Active merupakan handphone kuat. Tiga tombol di monitor bawah saat ini miliki tombol fisik, bezel seputar juga unggul terang. Plastik keras melapisi keseluruhnya badan handphone ini. Cover karet di belakangnya menghindar tangan slip saat memegangnya. Ada tombol "Active Key" diatas tombol volume, kepada masuk zona Activity Zone. Ada logam yang melingkari lensa camera untuk proteksi. Unggul tetras, lebar, serta kokoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar