Sabtu, 21 Januari 2017

Coolpad akan Boyong 6 Smartphone Baru di Tahun Ini

Pasaran ponsel canggih Tanah air di th. 2017 ini kelihatannya bakal makin ramai, sebab beberapa perusahaan handphone siap membanjiri pasaran oleh beberapa produk anyar mereka. Coolpad adalah satu diantara perusahaan yang sudah membuka gagasan mereka di th. ini oleh siap menggelontorkan 5 hingga 6 ponsel canggih anyar.

Mesti disadari, pasaran ponsel canggih di Tanah Air sepertinya lumayan mengundang selera. Tidak cuma ponsel canggih flagship saja yang dapat impresif pandangan, namun ponsel canggih low-end sampai mid-end juga banji peminat. Satu diantara perusahaan yang bernafsu mengalahkan pasaran Tanah air merupakan Coolpad.

Ada banyak saat sebelumnya, vendor berasal dari China ini sudah menyemarakkan pasaran ponsel canggih selfie oleh menerbitkan Coolpad Fancy 3, kepada berkompetisi oleh merk yang lain misal Oppo F1s, Vivo V5 serta Asus Zenfone Selfie. Kemudian bagaimana gagasan Coolpad di th. ini?

"Kami gagasannya bakal menerbitkan 5 hingga 6 ponsel canggih anyar di th. 2017 ini, " tutur Natalie Chen, Branding Director Coolpad Tanah air waktu terlibat perbincangan oleh Telset. id di The People Cafe, Jakarta, Jumat (20/01/2017). Ia menerangkan, 5 sampai 6 ponsel canggih anyar yang disediakan itu bakal menyasar di tiga bagian, yaitu berawal besutan low-end, mid-end sampai flagship. Beragam feature andalan khas Coolpad tetap bakal jadi andalan, misal ponsel canggih selfie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar