Jumat, 27 Januari 2017

Cari Parkiran Lewat Aplikasi? Bisa

 Satu aplikasi startup diberi nama "Parkiran", hari ini resmi dihadirkan Jumat (27/1/17). Parkiran jadi jalan keluar anyar untuk beberapa ingindara yang menginginkan memarkirkan kendaraannya oleh aman serta nyaman karena feature asuransi yang memproteksi keamanan kendaraan, bandrol parkir yang pasti, keringanan pembayaran oleh system kontan serta P Pay, sampai transparansi retribusi serta pajak yang perlu disetorkan pada negara.

Terkecuali ingindara, beberapa mitra yang menghadirkan tempat parkir pula turut kebagian faedahnya. Sebab bisa di pastikan mitra yang berhimpun berbarengan aplikasi Parkiran memperoleh nilai lebih besutan tempat "tidur" yang dipunyai.

CEO & Founder Parkiran Hatta Afkar menyampaikan, semuanya mitra kita berminat oleh program yang kita punyai. Satu diantaranya memberi asuransi bagi kendaraan yang parkir. Kita juga mengedukasi mereka kepada memberi sarana penambahan misal toilet, musholla, warung makan, wifi gratis, cucian motor serta helm supaya mempunyai nilai lebih untuk calon pemakai layanan aplikasi parkir. "Mitra yang memiliki sarana, Kalian tinggal pakai parkiran serta dapat one stop service sesuai sama oleh keperluan Kalian. Mitra kita bisa rumahan namun bukanlah murahan, " tutur Hatta.

Baru-baru ini telah terdapat 25 mitra yang menyebar di Jabodetabek, 15 salah satunya telah on-line. Besutan 25 mitra itu, Parkiran sudah memperoleh jatah 25% besutan rata-rata kemampuan 100 kepada motor serta rata-rata lima kepada mobil yang dihadirkan mitra. Yang akan datang, Parkiran memiliki komitmen kepada memperluas mitra parkir oleh tujuan 25 parkiran anyar setiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar