Selasa, 20 Desember 2016

Google Minta Samsung Tak Gunakan Viv

Misal sudah di ketahui yang menjelaskan perusahaan berasal dari Korea Selatan, Samsung sepertinya sudah berhasil beli asisten virtual diberi nama Viv tepatnya selanjutnya bln. Oktober yang sebelumnya. Walau demikian, rupanya Samsung mesti gigit jari. Pasalnya, perusahaan ponsel canggih yang saat ini tengah merajai market itu tidak dapat membekalkan Viv selanjutnya line-up ponsel canggih Android besutannya.

Cara Samsung kepada beli Viv ini nampaknya bukanlah suatu hal yang mengherankan. Hal semacam ini sebab beberapa besar pembuat Viv adalah tangan-tangan kreatif di balik lahirnya asisten virtual Apple, Siri. Oleh terbelinya Viv ini pasti Samsung sepertinya sangat ingin kepada bisa membuat asisten virtual anyar yang nanti dapat unggul hebat besutan pandai dibanding oleh Siri.



Di segi lai, Google pula nyatanya mempunyai asisten virtual yang di ketahui mempunyai nama Google Assistant. Asisten vitual punyai Google ini malahan sudah banyak memperoleh pujian sebab diklaim begitu pandai serta serupa oleh manusia. Perihal ini pula rupanya sebagai satu diantara aspek terpenting kenapa Samsung tak diperbolehkan kepada menggunakan Viv selanjutnya deretan pirantinya.

Berita paling akhir mengatakan yang menjelaskan kepada menghadapi hal semacam itu, Google sudah ajukan keinginan selanjutnya Samsung supaya tak menggunakan asisten virtual diberi nama Viv itu. Kenyataan ini rupanya menjadikan perusahaan ponsel canggih berasal dari Negeri Gingseng itu sangat terpaksa cuma dilengkapi asisten virtual Viv di perangkat smartphonenya yang menggunakan basis Tizen.

Isu mengenai asisten virtual Samsung ini bukanlah yang perdana kalinya berkembang. Beberapa waktu lalu pula pernah beredar isu yang menjelaskan Samsung peluang bakal memakai Viv selanjutnya piranti anyar yang saat ini tengah dikembangkannya, yakni Galaxy S8. Samsung sendiri beritanya sudah mempersiapkan dua pilihan Viv diberi nama Bixby kepada yang di isi oleh nada lelaki serta Kestra kepada asisten virtual oleh nada perempuan. Keduanya diberitakan bakal dipakai dalam pembayaran mobile.

Kepada di ketahui, Samsung sudah beli Viv ini selanjutnya ada banyak bln. yang sebelumnya. Tetapi, sampai baru-baru ini tak di ketahui berapakah detil bandrol yang perlu dibayarkan dengan Samsung kepada untuk menggantikan Viv Labs yang sampai kini di kenal yang menjadi pencipta Siri itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar